Temukan Duniamu disini. Dan Hiduplah Menjadi Manusia Yang Unggul dan Bijaksana Bagi Semua.

Mozilla Firefox 57.0 Quantum





Mozilla Firefox adalah peramban web lintas platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.

Pada tanggal 14 November kemarin, Firefox merilis Browser terbarunya, yang bernama Firefox Quantum. Firefox Quantum sendiri merupakan Build ke-57 yang telah dirilis ke Publik (Final Version) dan tentu masih akan terus dikembangkan untuk mendapatkan ferfom yang lebih maksimal lagi.
Firefox Quantum merupakan Browser yang dibilang Versi terbaik dari semua Firefox yang ada hingga saat ini, Firefox yang dianggap lebih cepat ini pun langsung diburu oleh pengguna setia Firefox.
 
Kelebihan Mozilla Firefox :
  1. Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit yang disindikasikan.
  2. Extensions – add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
  3. Tema – Anda dapat mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
  4. Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer dan laptop Anda aman dari spyware berbahaya dengan memblokir ActiveX.
  5. Plugin – Program tambahan yang menyediakan konten pelengkap yang lebih menarik.
  6. Dilengkapi dengan alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman yang dibuka.
  7. Terintegrasi Bahasa Indonesia
  8. Sudah mendukung Responsive Mode Design untuk mengaktifkannya Caranya pergi ke Menu Setting yang ada di pojok kanan atas, kemudian pilih Web Developer > pilih Responsive Design Mode
  9. Sudah terdukung tampilan Dark Mode untuk mengaktifkan Caranya Buka Setting > Customize > dan pada bagian Themes yang terletak dibawah dapat sobat ganti sendiri sesuai dengan keinginan :D
     
    Dowload Mozilla Firefox 57.0
0 Komentar untuk "Mozilla Firefox 57.0 Quantum"

Back To Top