Temukan Duniamu disini. Dan Hiduplah Menjadi Manusia Yang Unggul dan Bijaksana Bagi Semua.

Cara Menghilangkan/Menghapus Captcha Pada Komentar Blog

Cara Menghilangkan/Menghapus Captcha Pada Komentar Blog - Blog yang bagus yaitu yang dapat menarik pengunjung atau visitor didalamnya dengan banyak. Baik karena isi atau konten didalamnya yang bermutu dan bermanfaat maupun karena memiliki tampilan yang menarik. Namun jika suatu Web memiliki konten  yang bermutu belum tentu juga bisa menarik visitor didalamnya. Hal ini diakibatkan beberapa faktor, salah satunya saat visitor yang datang merasa jengkel akibat munculnya recaptha/captcha yang muncul saat mereka ingin berkomentar di blog/website kita. Dan jika visitor mempunyai jaringan yang lambat maka pengimputan captcha pun takkan bisa dan selalu error sehingga hal inilah yang membuat visitor kita tidak akan kembali karena mod mereka jelek tehadap web/blog kita.

Selain itu dengan menghilangkan kode Captcha pada bagian komentar blog kita, memiliki manfaat lain seperti ketika blogwalking maka proses jalan-jalan ke blog orang lain akan terasa nyaman, karena perlu kita ketahui untuk blogwalking harus fast respond.

Berikut Cara Menghilangkan/Menghapus Captcha Pada Komentar Blog:
  1. Pertama , silahkan login ke akun blogger sobat;
  2. Kemudian pergi ke menu setelan;
  3. Pilih sub menu Post dan Komentar;
  4. Pada menu komentar Silahkan sobat cari kata "Tampilkan verifikasi kata" lalu sobat pilih "Tidak" Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar penjelas berikut;
  5. Terkahir , jangan lupa tuk klik simpan perubahan.
sekian tutorial Cara Menghilangkan/Menghapus Captcha Pada Komentar Blog semoga bisa bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan/Menghapus Captcha Pada Komentar Blog"

Back To Top