Temukan Duniamu disini. Dan Hiduplah Menjadi Manusia Yang Unggul dan Bijaksana Bagi Semua.

Download CyberFox Browser 52.4



Cyberfox adalah web browser yang dibangun dari source code mozilla firefox yang dioptimalkan agar mempunyai kinerja yang jauh lebih baik serta tampilan yang lebih menarik pula.

Cyberfox juga diklaim memiliki kemampuan searching yang sangat cepat serta menggunakan sumber daya RAM dan CPU yang relatif rendah.

Fitur yang disajikan oleh Aplikasi ini hampir sama dengan fitur yang ada di dalam firefox, namun terdapat perbedaan jelas antara firefox dan cyberfox pada tampilannya. Cyberfox memiliki warna tampilan latar belakang yang gelap, sedangkan firefox memiliki warna tampilan latar belakang yang cerah. Dengan warna gelap pada browser yang satu ini terkesan sangat elegan dan kalem.
Bagi Anda yang menggunakan komputer dengan sistem operasi 64-bit, maka program Cyberfox web browser cukup ideal untuk Anda yang dibuat dengan memaksimalkan kekuatan dari arsitektur 64-bit untuk kecepatan browsing internet lebih cepat, dan untuk memudahkan penggunanya.

Halaman Antarmuka utama memiliki opsi tambahan yang memungkinkan kita untuk dengan mudah me-restart browser dan membersihkan memory cache-nya.

Adapun Fungsi tambahan yang dimiliki Cyberfox antara lain: memiliki fitur geolokasi, Kloning tab, dapat mengubah aspek download list, dan lain sebagainya.



Yang minat download silahkan kelink dibawah


0 Komentar untuk "Download CyberFox Browser 52.4"

Back To Top